Panduan Lengkap Menggunakan Google Keyword Planner

Kita sampai pada langkah selanjutnya. Cara memakai Google Keyword Planner untuk menemukan kata kunci yang tepat. Siapa pun yang memiliki situs web ingin mendapatkan posisi atau peringkat pertama di mesin pencari Google. Menggunakan Google Keyword Planner, anda dapat mencari kata kunci yang tepat, tetapi bukan kata kunci yang dipilih. Pastikan juga kata kunci yang dipilih tidak hanya untuk menarik pengunjung ke situs web. Bersedia mengeluarkan uang untuk membeli produk atau layanan yang di tawarkan oleh beberapa orang adalah cara terbaik dalam membangun sebuah website.

Karena itu, menurut pendapat saya, sangat penting untuk dapat menggunakan Google Keyword Planner untuk mencari kata kunci yang sesuai. Sebenarnya, Google Keyword Planner sudah cukup, tetapi Anda perlu menggunakan alat tambahan untuk membuat strategi kata kunci situs web Anda lebih memuaskan dan sempurna.

Panduan Lengkap Menggunakan Google Keyword Planner

Panduan Lengkap Menggunakan Google Keyword Planner

Gunakan alat kata kunci lain untuk mencari kata kunci

Ada kesalahan yang sering dilakukan oleh banyak orang, termasuk saya yang menggunakan kata kunci serupa untuk konten situs web. Jika anda menggunakan kata kunci yang hampir mirip dengan situs web orang lain, saya tidak menyarankan itu. Anda harus tahu bahwa Google Keyword Planner dirancang untuk pengguna Google AdWords (orang yang ingin beriklan di Google, layanan iklan PPC Google). Selain itu, kata kunci yang ditampilkan tidak bervariasi, hampir semuanya mirip, oleh karena itu saya sarankan menggunakan alat selain Google Keyword Planner sehingga konten yang Anda buat akan beragam dan orang-orang lebih suka itu. Jadi pastikan untuk menggunakan alat tambahan yang dirancang untuk penelitian kata kunci.

Proses pencarian berdasarkan kata kunci

Baca juga  Penyebab dan Ciri Baterai Smartphone Yang Bocor

Cari ide untuk menjadi kata kunci utama. Katakanlah Anda saat ini memiliki kata kunci untuk situs web yang akan Anda buat nanti. Obat penumbuh rambuh. Jika Anda hanya mengandalkan salah satu kata kunci ini, seperti yang saya sebutkan sebelumnya membuat kesalahan dalam mencari kata kunci. Coba pikirkan kata kunci Jual obat penumbuh rambut, apa kata kunci yang terkait dengan kata kunci utama Anda, dan kemudian tuliskan. Dalam daftar kata kunci di atas, perhatikan bagian “informasi”. Kata kunci yang di masukkan pada bagian ini bukan kata kunci yang terkait dengan kata kunci utama, tetapi masih ada tautan ke kata kunci utama.

Apakah orang yang menggunakan kata kunci dalam daftar informasi ini segera menggunakan layanan Anda? Saya katakan mungkin tidak. Tetapi suatu hari, mereka juga akan membutuhkan Anda dan datang untuk menggunakan layanan atau membeli produk Anda. Jadi saya dapat mengatakan bahwa kata kunci informasi seperti ini akan sangat membantu Anda nanti. Agar konten yang Anda buat dapat terdiversifikasi, Anda tidak harus menjual produk secara langsung atau menawarkan produk Anda kepada pengunjung situs web Anda.

Panduan cepat tentang kata kunci untuk mencari ide

Informatif

  • Apa masalah yang dihadapi oleh target pasar Anda?
  • Apa yang bisa membuat mereka ingin membeli produk Anda?
  • Manfaat apa yang mereka dapatkan dari produk yang mereka beli atau layanan?

Pertanyaan komersial

  • Apa pertimbangan pasar sasaran Anda sebelum memutuskan untuk membeli atau menggunakan layanan?
  • Informasi apa yang mereka cari sebelum membeli produk atau layanan?
  • Apakah mereka suka membandingkan produk sebelum membeli, jika ada apa kelebihan dan kekurangan produk / layanan Anda dibandingkan dengan pesaing.
  • Apakah produk Anda menggunakan kata Cheap, Good, Number One, Durable dan lainnya?
Baca juga  Cara Mendapatkan Internet Gratis Dengan SSH Bitvise tunnelier

Transaksional

  • Cobalah menjadi pelanggan potensial, bayangkan jika Anda ingin membeli produk yang di tawarkan secara online, apakah Anda mengetik atau mencari di mesin pencari Google?
  • Banyak pengusaha menawarkan diskon, gratis, dan lainnya. Apakah Anda melakukan hal-hal seperti itu?

Gali kedua lebih banyak di kata kunci turunan Anda. Saya yakin Anda pernah melihat dan mengalami hal seperti itu, bukan? Ini disebut Google AutoComplete, yang berarti bahwa Google akan memberikan kata kunci terakhir yang Anda tulis di mesin pencari. Anda akan menggunakan fitur AutoComplete Google. Banyak orang menyarankan untuk tidak membuang waktu menggunakan pencarian individual di Google AutoComplete, tetapi cukup menggunakan alat tambahan seperti KeywordTool.io.

Alat ini bekerja dengan cara yang sama seperti Google AutoComplete untuk mendapatkan kata kunci utama turunan yang akan kita targetkan. Alat ini secara otomatis melakukan pencarian cepat dan berulang untuk membantu Anda bekerja lebih ringan dan lebih cepat. Metode ini sangat sederhana, cukup masukkan kata kunci di kolom yang disediakan, tentukan negara dan bahasa yang ingin Anda targetkan, lalu tekan tombol pencarian. Kemudian, KeywordTool.io. akan tampilkan hasil pencarian berdasarkan kata kunci yang Anda ketik. Ini akan sangat membantu dan cukup sederhana untuk anda coba sekarang.

Panduan Lengkap Menggunakan Google Keyword Planner | embul | 4.5