Cara Mengedit Video di Android Tanpa Watermark

Sekarang ini perangkat yang mengusung sistem operasi Android seperti misalnya tablet dan smartphone memang sangatlah populer di mana hampir setiap orang telah memiliki perangkat tersebut. Popularitas perangkat Android yang terus meningkat tidaklah mengherankan karena perangkat berbasis Android memang telah bisa digunakan untuk berbagai macam hal yang sangat beragam di mana Anda akan bisa menggunakannya sebagai hiburan, sebagai alat untuk berkomunikasi, hingga untuk meningkatkan produktivitas.

Sebagian besar perangkat bersistem operasi Android juga telah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni agar bisa menjalankan fungsinya dengan lancar. Bagi Anda yang sering mengedit video, kini Anda juga sudah bisa melakukannya melalui perangkat Android yang mana tentu jauh lebih praktis jika dibandingkan dengan mengeditnya di komputer. Namun demikian, biasanya mengedit video melalui Android akan memiliki watermark yang akan mengganggu tampilan video, pada kesempatan kali ini akan kami ulas cara mengedit video di Android tanpa watermark.

Cara Mengedit Video di Android Tanpa Watermark

Cara Mengedit Video di Android Tanpa Watermark

1. Menggunakan Filmorago

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengedit video melalui perangkat Android adalah menggunakan aplikasi Filmorago, aplikasi yang satu ini bisa diunduh secara gratis dari Play Store. Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi Filmorago memiliki keunggulan di mana hasil video yang telah diedit tidak memiliki watermark, selain itu aplikasi ini juga telah menyediakan fitur yang berlimpah.

2. Menggunakan Klipmix

Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk mengedit video di perangkat Android tanpa watermark yakni menggunakan aplikasi yang bernama Klipmix, aplikasi yang satu ini memiliki tampilan yang simpel sehingga tidak akan membuat para penggunanya merasa kesulitan. Aplikasi Klipmix ini juga memiliki berbagai macam fitur yang menarik seperti misalnya menambahkan latar musik di video.

Baca juga  Smartphone Android Terbaik Dengan Chipset Snapdragon 845

3. Menggunakan CuteCut

Untuk melakukan editing video tanpa bookmark di perangkat Android, Anda juga bisa menggunakan aplikasi CuteCut yang mana aplikasi ini bisa Anda dapatkan melalui Google Play Store. Aplikasi CuteCut akan memudahkan para penggunanya untuk mengedit berbagai macam video dan membuatnya terlihat lebih menarik, selain itu Anda juga bisa menemukan banyak sekali efek transisi yang bisa digunakan.

4. Menggunakan DG Video Editor

Cara keempat yang bisa dilakukan jika ingin mengedit video tanpa watermark di Android yakni menggunakan aplikasi yang bernama DG Video Editor, aplikasi yang satu ini juga tidak sulit untuk digunakan karena tampilannya yang sederhana. Aplikasi DG Video Editor ini telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur di mana Anda akan bisa menggabungkan beberapa video sekaligus menjadi satu.

5. Menggunakan VideoShow Pro

Selain keempat cara di atas, Anda juga bisa menggunakan aplikasi VideoShow Pro yang mana memiliki tampilan yang simpel sehingga mudah untuk digunakan. Aplikasi VideoShow Pro memiliki kelebihan di mana aplikasi ini telah mendukung video yang beresolusi tinggi mulai dari Full HD hingga 4K. Hanya saja, aplikasi VideoShow Pro ini tidak tersedia secara gratis, Anda harus membayar seharga 25 ribu rupiah.

Bagi Anda yang ingin mengedit video tanpa watermark di Android, maka tidak ada salahnya apabila Anda mencoba beberapa cara yang ada di atas.

Incoming search terms:

  • Cara edit video di android
Baca juga  Harga HP LG Terbaru dan Terbaik
Cara Mengedit Video di Android Tanpa Watermark | Bayu ajie | 4.5